Mbak, Saya coba bantu ya.....
Pemberian fresh milk or lebih tepatnya whole milk
antara lain susu sapi UHT mulai 1th kadang akan
membuka resiko terjadinya alergi antara lain mencret
karena walaupun bagaimana susu sapi adalah protein
asing bagi tubuh manusia...
Tapi hal ini adalah hal yg biasa..krn baru pertama
kali minum susu sapi.. tsb walaupun tdk smua anak
mengalami hal so sebaiknya sihhh susu sapinya dicampur
air dulu (tdk lsg susu sapi murni saja) trus lama2
baru deh dikasih susu UHT full...
Atau bs juga dihentikan dulu sbentar pemberian susu
UHT trus kapan dikasih lagi juga bisa....
krn smua itu tergantung ma masing2 pencernaan anak...

Tapi ada juga sihhh yg bener2 alergi ama susu sapi al
klo minum susu sapi lsg bentol2 gatal2 ga karuan sampe
mencet2 juga...

Uci mamaKavin+

--- Kartika Nusantari <[EMAIL PROTECTED]>

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com