Mbak,

Coba aja mandinya mulai belajar pake air dingin. Gak papa koq. Anak saya
mulai usia 2 bulan, sudah mandi air biasa alias air dingin. Mungkin dikasih
salep bioplacenton ya, sorry kalo ejaannya salah, pokoknya itulah
namanya...bener, jangan dipencet2 kalo timbul gelembung atau melepuh. Jadi
inget waktu usia 3 tahun, saya dudukin setrikaan panas (wuah, sakitnya...),
akhirnya ada bekas satu sleret di kaki, warna hitam. Hehehehehe.....

Wassalam,

Mama Nayma