From: Hartini Suhermawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 15, 2006 3:31 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] ada yang sudah pernah dihubungi Traveller VIP
Card?

Sekedar sharing..

Aku dulu pernah nech di telpon seperti ini setahun yang lalu,untuk paket
domestik.
Awalnya aku pikir nawarin paket wisata aja untuk gathering kantor..
dan aku bilang silahkan kalo ingin menawarkan ke kantor..

Ga taunya marketing tour ini bilang, namaku dah di print out di voucher dan
sudah terlist di hotel marbela anyer dan nanti akan ada kurir yang akan menagih
sebesar Rp 1.000.000 dengan menggesekan kartu kredit.

Wah, aku langsung bilang..wah kalo gini caranya ga bisa ..langusng aku tutup.

ga lama kemudian, ada pihak marbela anyer telpon konfirmasi , kalo nama ku
sudah terlist dan ga bisa dicancel..
langsung aku tutup aja..
karena aku dah yakin ini penipuan.

langsung aku telpon cs kartu kredit aku dan minta semua transaksi bukan atas
instruksi ku jangan dijalankan..
dan aku tanya, memangnya bisa pihak lain mendebet kartu kredit aku.
Waktu itu csnya bilang bisa dengan authorized bank..kalo kita menyebutkan 3
angka dibelakang kartu kredit..

sejak saat itu, jika ada yang ingin mengklarifikasi kartu kredit atau atm,
jangan disebukan 3 digit terakhir nomor dibelakang kartu kredit atau atm.

soalnya di kantor aku ada 2 orang yang terlanjur kena penipuan ini.