Mbak di NAKITA terbaru yg keluar tgl 18 Nopember ada
tuh infonya n crita pengalaman pribadi ibu yg
melahirkan di air..
Bliau melahirkan di Klinik Sam Marie Jkt ama dr
Otamar....

Yg pasti sih melahirkan di air yg kudu siap selain
ibu, dokter, tenaga medis n RS/Klinik tempat di mana
ibu  melahirkan...

Coba deh beli aja NAKITa trus konsul ke DSOGnya...

Uci mamaKavin+

--- Rhein Astrisandy <[EMAIL PROTECTED]>

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com