Memang ga banyak orang seperti dia... tapi menunjukkan bahwa orang Indonesia
juga mampu berprestasi tinggi, makanya jangan minder sama negara lain...
mungkin itu saja intinya.

Tapi memang orang Indonesia yang berprestasi tinggi itu atas usahanya
sendiri, dukungan orangtua dan keluarga sediri ... dan ga ada sama sekali
dukungan dari pemerintahnya... malahan yang lebih tertarik untuk membiayai
dan mensuport kemajuan orang2 indonesia yang berpotensi ini adalah negara
lain... makanya yang menikmati hasil jerih payah anak2 bangsa kita ya negara
lain bukan negara sendiri...