Mba Renny,
mau tanya dong,
kalo anakku Nayla ( 11 bln 20 hr ) dia itu doyan makan tapi minum susunya
susah banget..
kalo dari jam 9 malem hingga jam 10 pagi dia minum ASI dari pabriknya, tapi
kalo siang ke magrib dia cuma minum ASI dari botol 360cc.... kok kayanya
dikit banget ya....
aku juga sudah nambahin keju + yoghurt buat tambahan kalsiumnya...

kira2 vit "apyalis drop" ini bisa bikin nambah minum susunya ngga ya?
aku sdh coba campur susu formula, tapi susaaaaah bgt, suka
disembur-sembur....
gimana ya....

--
Regards,