Moms, kan Bs ku yg lama pulang lebaran, trus ngga ada kabar, akhirnya aku
putuskan untuk ambil BS baru aja krn pasti dia ngga kembali. Eeh... tau2
kemaren dia muncul, alesannya ibunya sakit, dia ngga bisa contact aku.
Kebetulan BS baru yg aku dapet ini ok juga, orangnya rapih, kalem, masakannya
variatif, pagi2 aku bangun tidur dia udah masak buat anak, beresin kamar,
lemari diberesin, ke anak juga sabar. Dia ngga mau balik ke yayasannya yg dulu
lagi, krn ibu yayasannya agak2 gimana gitu deh, kesian juga. O iya, sblmnya dia
kerja di kuningan 5 taun. Umurnya 22. Jadi klo ada yang berminat japri aja yah.
Lumayan loh tanpa uang admin!! Siapa cpt dia dpt
  Thx