Eiiittttt..... tunggu ...... tunggu....
jangan di bawa ketempat umum dong...
ini khan persoalan pribadi...
abang saya belum pernah nikah dan jangan pernah mengeluarkan
statement yang tidak jelas ya..... ( gaya bicaranya Elsya sarif )

tes DNA ... sapa takut....(kaya iklan sampo clear)

ok.. saya akan ajak Kiss (indosiar) dan berita selebritis (Tv 7)
dan akan saya buktikan hahahahahha :p

kalo kata roy suryo " itu bisa pake photoshop" hihihihi

On 11/29/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>