*sambil nunggu dijemput*

Baik...baik kita liat saja nanti, akan sy buktikan kalau abang kamu itu
sudah menikah! dan sudah beranak satu, Nayla namanya..jadi Nayla itu msh
keponakanmu mba...sadar ..sadar mba..Nayla itu keponakan mu...anak dari
abangmu yg kau sebut2 belum menikah.

Liat sj di tipi besok..disitu rekaman vidio pernikahan kami akan disiar
ulang di Antv dan TransTV..(saksikan ya BA'er )

Jangan hanya main ancamm..kita buktikan di meja hijau nanti..dan pengacara
sy yg akan urus semuanya.ingat kita liat sj nanti.

:-))

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/29/2006 05:16:14
PM:

> Eiiittttt..... tunggu ...... tunggu....
> jangan di bawa ketempat umum dong...
> ini khan persoalan pribadi...
> abang saya belum pernah nikah dan jangan pernah mengeluarkan
> statement yang tidak jelas ya..... ( gaya bicaranya Elsya sarif )
>
> tes DNA ... sapa takut....(kaya iklan sampo clear)
>
> ok.. saya akan ajak Kiss (indosiar) dan berita selebritis (Tv 7)
> dan akan saya buktikan hahahahahha :p
>
> kalo kata roy suryo " itu bisa pake photoshop" hihihihi
>

> On 11/29/06, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]>

Kirim email ke