From: anna zarifah chaniago [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 18, 2006 10:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] SD Ujian Semesteran

dear all,

  mo' sharing aja mom's

  2 minggu ini anakku yang SD kelas 1 ujian semester..... nilainya OK,
tapi aku liat dari soal-soal yang di kasih guru ke murid itu aku anggap
sulit. padahal baru kelas 1. contohnya waktu ujian Bhs inggris. dia dah
ngerti (hafal) kalau 1 itu one, 2 two. tapi namanya juga anak anak 2
ditulis ke bahasa inggris tu, 8 ditulis eig, 12 ditulis tuelev (belum
ngerti lafal yang pas, walau dah belajar), jadi sebel juga ngadepin
pendidikan dengan tuntutan yang tinggi ya....kadang kasian juga liat
anakku kalau lagi belajar, otaknya harus berpikir keras. hari jum'at
kemarin ujian bahasa arab dia juga dah ngerti sebenarnya, tp dia malah
kabur, waktu aku tanya kenapa kabur dia bilang "Izza pusing bunda abis
soal nya banyak benget". bener juga tuh... yang katanya ANAK KARBITAN
.... mungkin ada yang ngalamin hal yang sama....????? jadi pusing

  boleh donk sharingnya.......................

  Anna (bundanya ZAFA - Izza & Faqih)