setuju banget ama Sefty....

[EMAIL PROTECTED]
01/19/2007 09:27 AM
Please respond to balita-anda

        To:     balita-anda@balita-anda.com
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] Fw: [PROFEC] Kiat Bisnis di Rumah
oleh Ibu Rumah Tangga

bekerja dlm arti setiap hari brangkat kerja seperti rutinitas gitu kan
pak?

klo uang itu relatif...mungkin bagi A uang segini cukup, bagi B kurang
bagi C sngt kekurangan..
jdi ga bisa dijadikan patokan uang tdk masalah.

kalo sy pribadi, misal salary sy tiap bulan bisa digantikan dg hasil kerja

dirumah yg waktu dg anak lebih banyak maka sy memilih berhenti bekerja yg
rutinitas or bekerja pd org lain.
krn alasan sy bekerja murni membantu keuangan suami, alias bantu buat
sparepart or tabungan.

intinya kalau dg mendapatkan waktu sebanyak mungkin bersama anak dan
mendapatkan penghasilan yg sama dg bekerja kenapa harus memilih
mendapatkan waktu sedikit bersama anak ? namun ada juga sih alasan para
ibu krn ngga betah dirumah, bete jd ibu rumahtangga, wawasan kurang,
pergaulan kurang....(temen dikantor ada lo yg gini )
pedehel klo bisa menyiasati..hmmm...justru dg tdk bekerja secara resmi
kita bisa mengatur waktu untuk hal2 diatas semau kita..wawasan tinggal
buka internet,baca buku, pergaulan..toh dg berhentipun msh bisa contac en
bergaul..bisa dg arisan,senam, temen millis dll..
klo bete dirumah tinggal shoping...jalan2..kan ini ceritanya uang ga
maslah...hehhehhe..

"rasdi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 01/19/2007 09:05:42 AM:

> quistioner untuk para ibu:
>
> Jika uang sudah tidak menjadi masalah, apakah anda tetap
> menginginkan bekerja.
>
> mohon dijawab berikut alasannya
>
> matur-nuwun
>
> Rasdi

Rumah

http://cikalmart.blogspot.com/2007/01/kiat-bisnis-di-rumah-oleh-ibu-

> Kirim bunga, http://www.indokado.com

EMAIL DISCLAIMER

This email and any files transmitted with it is
confidential and intended solely for the use of
the individual or entity to whom it is addressed.
Any personal views or opinions stated are solely
those of the author and do not necessarily
represent those of the company.

If you have received this email in error
please notify the sender immediately.
Please also delete this message and
attachments if any from your computer.

Kirim email ke