Mungkin ada baiknya cari second opinion ke dsa lain yg nggak komersial.
Dulu waktu anak saya masih bayi sakit panas batuk pilek, pernah dikasih obat
racikan yg didalamnya ada Luminal, bukannya malah sembuh anak saya jadi lemes
banget kasihan ngelihatnya. Terus saya ke dsa lain tetap masih dikasih Luminal,
tapi waktu nebus obat saya minta ke Apotik Luminalnya dipisah. Luminalnya nggak
saya kasih

Kalo nggak salah Luminal untuk mencegah kejang pada waktu panas tinggi.
Kayaknya apa iya Luminal dikasih harus sampe setahun ?
Soalnya dikasih dua hari aja anak saya jadi teler kayak senewen gitu, apalagi
kalo anak dikasih Luminal sampe setahun ?

Hanifa