Pak, mending cari second opinion ke dokter yang lain,
pengalaman saya punya keponakan sejak usia 5 bulan sering step,
oleh DSA nya di resepin puyer luminal satu hari dua kali sampai dia berumur +/- 4 tahunan gitu, saking percayanya ortunya ama tuch dokter gak cari second opinion, ternyata selama minum luminal tetep aja step akhirnya baru d dicari second opinion ke dokter anak spesialis syaraf, ternyata penggunaan luminal hanya diberikan pada anak yg epilepsi berat, sedangkan keponakan saya tidak bisa digolongkan epilepsi. Efek luminal, konsentrasi anak terganggu n hiperaktif ...

salam,
rita.-

________
> hotels