Salah urat barangkali... kaya anakku waktu itu jatuh gara2 digendong sama ponakan yg bedanya cuma 1 thn... gak kuat gendongnya malah jatuh berdua2an... anak saya yg ketiban ama ponakan yg lbh besar... tidak keseleo tp salah urat krn ketekuk kakinya... coba di ingat2 ada kejadian apa sebelumnya..

----- Original Message ----- From: "Maurina Yuliyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 31, 2007 9:18 AM
Subject: [balita-anda] Please Help, anakku jalannya tidak seperti biasanya...

Dear Parent's

Mohon infonya dong...
Anakku (Kezia) umur 15 bulan, BB : 10 kg, sudah 2 hari ini jalannya agak
sedikit (maaf) pincang...
Aku sudah coba periksa telapak kaki dan bagian kaki lainnya dan sepertinya
tidak ada masalah
Aku juga sudah periksa bagian bokong dan kemaluannya juga tidak ada masalah

Mungkin ada yang pernah punya pengalaman?
Karena saat ini aku bingung, mau di bawa ke dokter atau gimana ya?
Kezianya sendiri juga tidak nangis ataupun merasa kesakitan, hanya saja aku
sempet inget hari minggu
dia sempet nunjukin kakinya ke aku, tapi karena aku periksa tidak ada apa²
jadi aku juga ga perhatiin lagi.
Kira² apa ya penyebabnya?

BR,
Kezia's mom