  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, January 31, 2007 10:44 AM
  Subject: Re: [balita-anda] masih ada yg suka main ini gak ya..??

  sam non..
  dikampung gw juga namanya maen karet...gw dulu jago bgt ampe merdeka,
  artinya melompati karet sampe tangan yg megang karet diatas kepala..
  tp bener deh anak dulu lbh banyak gerak motoriknya makanya jarang yg
  enduttt..
  *maen BP (bongkarpasang anak2an, maen gunduk,maen gambar,tiup balon yg
  bening2 itu,maen kiu2,main masak2an (daun2an dipotong2 ) en main yg
  disebutin noni, mainnya mulai dr pulang sekolah sampe menjelang magrib
  tiada hari tanpa main*

  pas kuliah di kos2an maen jalangkung hihihi...

Kirim email ke