To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 31, 2007 11:22 AM
Subject: Re: [balita-anda] masih ada yg suka main ini gak ya..??

good idea..

ia gw inget banget uang ex permen sugus gw tebel bgt..
satu lagi seneng bgt nyimpin bungkus permen or daun didlm buku,
tujuananya
spy licin dan rata..klo daunnya spy kering dan rata didlm kertas, ngerti

ga?

trus..suka jajan gula yg bisa dibentuk ayam,burung,kipas..pernah lagi
ngaduk or mengolah2 gula tau2nya kering ditangan :-) yg ini pd ngerti
jg?

trus maen penganten2an..gw dulu sering bgt dijadiin calon pengantin
wanita..nah nyang ini pd pernah jg? ato ga ada maen keq gini.?

trus maen benteng, jadi ada 2 kelompok yg hrs jaga benteng
pertahannnya,maennya kejer2an gitu..

hmm...indah bgt masa anak2...dulu waktu anak2 gw sampe mikir apa enaknya

jadi org dewasa....