dr. Noenoeng Rahajoe, DSA Ahli Paru-paru. Berikut saya forward email yang membahas
masalah ini sebelumnya.

tony

Mamanya Evelyn,

Kalo dilihat dari gejalanya sepertinya hampir mirip dengan gejala asma
ringan (karena alergi) dulu anak saya (2 th) juga begitu, sudah bolak-balik
ke dokter dan diberi obat (batuk + antibiotik + alergi) enggak sembuh juga
sampai dites mantoux, rontgent dan tes darah dari DSA dan dikasih obat
flek.  Untungnya saya cari second opinion ke DSA ahli paru (atas anjuran
dari rekan milis juga) yaitu :

   Dr.Noenoeng Rahajoe Sp.A(K):
   Jl. Mendawai III No. 21 B
   Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
   Telp: 7244970
   Jadwal Praktek : Senin, Rabu & Jum'at

enggak sampai 3 hari .. batuknya sudah sembuh total, beliau menghimbau
untuk menjauhkan dari pencetus alergi seperti: telur, debu, coklat, msg,
karpet, asap masakan, dingin (AC tdk lebih dari 25 derajat), buku-buku
dikamar dihindari, bahkan mencuci baju bersih yang tidak dipakai sudah
lebih dari 3 minggu dilemari, dsb.   Menurut beliau (setelah saya
perlihatkan hasil tes diatas tsb) anak saya batuk bukan karena TBC tapi
memang alergi ... (karena riwayat keluarga kami yang banyak alergi jadi
menurun ke anak).

Salam,
- Mamanya Dinda -

Btw, sorry...mo nanya dong dr. Noenoeng Rahajoe itu dr apa yah? soryyy yah
ga ngikutin

bunda arfan