mesti udah pada pulang semua ya ?
dari tadi pagi mau OL eh 3 org anakku ribut semua yg paling tua minta
sarapan, Alif minta dibikinin spagheti, yg kecil seperti biasa gak mau diem.
ya ud buru2 kepasar padahal tadi dah buka email.
pulang langsung bikinin spagheti  ala jawa ditungguin ama yg order. siang
ngelonin anak2, bangun br keingetan pengin absen Sabtu di BA :(

salam kenal mbak Artha, saya Lita ex. Semarang & Jogya yg bisa mudik cuma
kalo Lebaran.

BunSal,
maaf gak jadi lagi ketemunya gara2 gak jadi pulang nih.