emang, kalo susu formula banyak tambahannya. tapi vitamin paling baik kan
datengnya yg dari alam, contoh, buah jeruk, pepaya, strawberry, pisang etc.
Jadi kalo saya ya prinsipnya, si dedek mesti harus dapet buah, setidaknya
2-3 kali sehari, mesti dapet sumber karbohidrat (nasi, oatmeal, kentang atau
roti tawar), protein (telor, daging atau tempe), lemak (telor, daging atau
ayam), vitamin dan mineral (sayur2an dan buah2an), terus sumber kalsium dan
lemak/protein tambahan (susu uht, yoghurt, keju).

kalo susu formula, saya cuma pakai sampai si dedek usia 1 tahun aja, abis
itu uht/pasteurisasi. Kalo dancow dan lainnya, wah gak tahu, gak pengalaman.

logika saya gini aja koq, saya dulu gak minum susu formula setalh saya usia
1 tahun, pisah asi dari ibu saya usia 2 tahun. Maem ya biasa aja. Kagak
minum susu AA DHA dan lain sebagainya...hihihi...tapi baik2 aja sampai
sekarang, otak juga gak bego2 amat, bisa masuk itb,....hehehehe.

mama Nayma