Gak pake pembantu, saya bisa terkapar kena tifus, kagak mungkin bisa
kehandle semuanya, Pak. Lha anak umur setahun ama siapa, bisa didemo ama pak
boss nih bawa anak ke kantor. Nanti dibilang berenti aja kerja....hehehehe,
justru karena kerja, sebagian gaji saya/istri lari buat pembantu
deh....bingung ya, sama, saya juga...hehehehehe.

sebenarnya gak papa sih asiten makan indomie, minum fanta, makan
buah2an cuma ya mbok ya dilihat2, dulu satu hari bisa 3 bungkus, pdhl ada
nasi dan lauk, fanta dua hari ludes, hehehehe. intinya pembantu juga mesti
ikut irit, sama ama bossnya, gitu lho...

mama Nayma