Saya pernah dengar cerita bundanya teman sekolah anak saya, umurnya juga baru 3 tahun. Memang penyebabnya bukan karena dia makan es (malahan dia belum pernah makan es) tetapi tetap saja amandel. Dan menurut dokternya (Profesor Agus-Hermina Bekasi) tidak boleh dioperasi sekarang, tunggu usia 5 tahun keatas, karena ternyata amandel itu berfungsi untuk menyaring (bahasa awam) penyakit yang masuk ke tubuh, kalau diambil diusia 3 tahunan dia akan rentan terhadap penyakit. Hanya sebatas itu pengetahuan saya, semoga bisa membantu.
Inactive hide details for Desy Trinovia <[EMAIL PROTECTED]> on 09/30/2003 12:20:01 PMDesy Trinovia <[EMAIL PROTECTED]> on 09/30/2003 12:20:01 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]