From: Helmi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 07, 2003 8:58 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tanya-stop ASI 4 hari

Dear all,
Mohon sharing dari teman2 semua, apakah ada yang pernah stop ASI selama
4
hari karena terpaksa meninggalkan bayinya?
Teman saya punya bayi 5 bulan dan harus tugas ke luar negeri.......dia
takut
mempengaruhi ASI-nya........, takut kalau begitu balik ASI-nya menjadi
hilang karena tidak lagi menyusui.......

Terimakasih sebelumnya ya.

salam,
helmi