To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 10, 2007 1:03 PM
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] oBAT pENURUN pANAS

rio emang punya riwayat kejang...
saat ini sih obat panas dia gol paracetamol, merk dgg: sanmol/tempra
yg rs jeruk. cm wkt kmrn dia panas tinggi bbrp hr n naik-turun trs
diresepin dumin. bentuk cairan dlm tube, pemakaian lwt anus...

mo nanya lg nih kira2 klo pemakain dumin ini lumayan sering bs efek jd
kebal tdp obat panas lain engga yah kan dosisnya lbh tinggi ???

yup. lebih tinggi n lebih cepet kerjanya.
biasanya klo anak punya riwayat kejang dikasih obat ini.

rgrd
*jadi inget irfan