CMIIW = correct me if  i'm wrong, biasanya dipake klo slah pilih pacar

cmiiw

----- Original Message ----- From: "Susan Atika(ACCT, FEED, Medan)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 10, 2007 2:48 PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Penggunaan Kata "Secara"

CMIIW = Correct Me If  I'm Wrong
SOL = Sorry One Liner , biasanya ditulis kalo komentarnya cuma 1 baris kalimat.

Emangnya tiap natalan pulang mba Rusmina, di medan alamatnya di mana ?

hehehe iya pula..sama cemana...
jadi kangen pulang...gak sabar nunggu natalan ne

btw, aku jujur nih ya, dr pada disimpan simpan dalam hati...cmiIw & sol itu apa pulak?? (gaya medan..)
sorry kl pertanyaannya kampungan, tapi suer aku gak tau

:( tertunduk malu....