papahnya nayma modelnya sama tuh ama my hubby di rumah.....kalo afifah lagi ngambek or ngamuk sama saya cara ambil hatinya papahnya pura² musuhin mamahnya....mamahnya suruh keluar kamar....ttinggal mereka berdua aja di kamar...gak lama kedengeran deh udah ketawa² lagi sambil nonton dvd lagu² ...tapi jgn harap kalo mamahnya masuk mau ketawa² yg ada hatinya masih sewot, masih musuhin mamahnya.....maunya ama bapaknya doank...

begitu juga kalo pas dia ngambek atau nangis gara² di marahin bapaknya......gantian deh mamahnya yg maju baik²in dia dan pura² musuhin bapaknya......

hi..hi..hi kalo di pikir² lucu juga ya anak yg tadinya ngambek or nangis kejer masih bisa kita boongin bikin dia ketawa² ----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 24, 2007 3:03 PM
Subject: Re: [balita-anda] Nyapih ANak-stop isep jempol

hiks, semoga tetep tabah ya, emang badan emak bapaknya jadi babak belur,
soalnya mesti rajin nenangin, kalo suami saya caranya, saya 'diusir dari
kamar', jadi mereka cuma berdua aja, terus nayma 'dihibur' ama papanya,
diajak becanda, dielus2, terus kalo dah capek, mimik susu, tidur, jadi jam 9
malem dah bobok, karena capek, jam 5 pagi baru bangun. Selama proses
penghiburan dan nidurin nayma, saya gak boleh masuk dan bersuara, masuk
kamar, nayma dah tidur.

jadi, minta aja bapaknya yang nemenin....hehehehe.
salut juga saya ama papa Nayma....telaten.