----- Pesan Asli ----
Dari: Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 9 Januari, 2008 11:23:47
Topik: Re: [balita-anda] ruam kegelapan

Emang banyak, kalau putri saya, di (maaf) pantatnya banyak tuh, belum
 lagi
punggung bagian bawah. Kalau ras Asia kayak kita gini, 70-90% bayinya
 pasti
punya mongolian spot ini tergantung banyak dikitnya aja....

kalau orang eropa, paling cuma 10% aja bayi mereka yang punya. Tapi
kebanyakan mereka punyanya angel kiss yaitu merah2 di dahi atau bagian
wajah/kepala mereka.

On 1/9/08, Fajrul Falah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> o.. gitu ya..
> eyangnya juga bilang begitu, tanda lahir,
> tapi ko banyak banget ya ?
>
> paling nanti saya liat2 lagi deh...
> mudah2n benar adanya
>
> 4 all