awduhhh....kita bisa balapan neh he..he..he , irma mulai cuti tgl berapa???
selamat juga ya mudahan persalian kita lancar dan sehat

oia lupa kasih info...memang siklus haid saya gak teratur dari jaman masih
gadis j....cenderung selalu molor 5-10 hari kadang telat sampai 2 mingguan
setiap bulannya....

soalnya hamil yang pertama ( lupa² inget juga dah 5 thn lebih seh )
dokternya ( lain dokter ) gak kasih HPL pakai usg....

mmmm mungkin karena faktor siklus haid kali ya ( mudah²an...), itu dia yg di
sayangin cutinya ini...kalo emang bener yg hasil usg sayang bgt kalo di
ambil tgl 18 februari ini...he..he..he OGI bgt deh

thks ya sharingnya....tadi juga sempet tlp ade risna  ( ex anggota BA juga )
dia juga jelasin kalo hasil usg biasanya berdasarkan siklus haid karena dia
juga termasuk yg siklus haidnya tidak teratur...