kalo di daerah cibubur ada yg punya notel agentnya nggak ya?

ghani hamiz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Mbak Listi tinggal di daerah mana ?
Aku di ciputat mbak
n biasa langganan susu ultra perbulan di kirim agentnya
kalo pesenan byk sich salesnya rajin kirim
Kalo agak dikit agak susyaaahh maklum kan daerah macet masuk ciputat mbak

Ini ada no telpnya sales
pak Jumami
081398090110
coba bilang dari bu Diah Nerada Ciputat
Awal pengiriman dulu agak susah kepegang salesnya
hrs sering sering telp
jadinya harga yang murah sama aja ama harga SPM karena ditambah ongkos telpon
salesnya he..he
sampai aku complain segala kirim email langsung ke Ultranya , protes soal
distribusinya
Di tanggapi baik juga kok

tp kalo dah langganan aku hampir setahun kali , dah lumayan enak
n aku juga byk titipan dari tetangga komplek jadi pesenannya lumayan byk
so salesnya rajin kirim
Biasanya untuk daerah ciputat hari pengirimannya hari senin

Mudah mudahan membantu

Salam
Diah

> Date: Fri, 8 Feb 2008 10:02:37 +0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To:
> balita-anda@balita-anda.com; [EMAIL PROTECTED]> Subject: [balita-anda] No-Tel
> Agen Ultra di daerah Pamulang, Pdk Cabe> > ada yang punya?> > Thanks,>
> Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com> Info balita:
> http://www.balita-anda.com> Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]>
> menghubungi admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]>
Publish your photos to your Space easily with Photo Gallery
http://www.get.live.com/wl/all

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke