Tambahan dari imel saya, sampai saat ini belum ada vaksin flu burung. Terus
fungsinya divaksin flu biar kenapa? kata dokter kantor sih biar kalo kita
kena flu burung, itu virus gak berkembang lebih lanjut menjadi virus yang
menular antar manusia (selama ini kan dari hewan ke manusia), kalau sudah
antar manusia, walah efeknya jadi panjang kali lebar, bisa jadi pandemi, dan
akan banyak korban jiwa.

Setelah ditelaah lebih lanjut, kantor saya gak melanjutkan lagi program
vaksinasi flu setelah 2 tahun (dgn alasan seperti imel sy sebelumnya ya).

On 2/20/08, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Rachma,
>
> Di kantor saya kurang lebih 2 tahun yang lalu ada program seperti ini.
> Untuk mengatasi flu burung. Tapi pada kenyataannya yang divaksinkan adalah
> vaksin flu, vaksin ini hanya mengandung sekitar 30-40% virus flu yang ada,
> jadi ya setelah divaksin, masih punya peluang 60-70% untuk kena flu.
> Pengalaman waktu itu sih, banyak yg kena flu malah setelah sebulan divaksin,
> jadi kesimpulannya gak ngefek.
>
> Vaksin flu ini sangat berguna di negara 4 musim, model eropa atau amerika,
> yang mengenal flu musiman.

> [...]

Kirim email ke