Insyaaloh nggak, karena Tuhan sudah mengatur sedemikian adilnya. Saya masih
menyusui anak saya 11 bulan, dan sekarang sedang berpuasa, alhamdulillah
ASI tetap lancar, bahkan masih ngerembes kalau dikantor. Asal Ibu juga
perhatikan asupan gizi yang masuk ya Bu..., puasa itu hanya mengganti jam
makan, seperti kata dokter kandungan saya waktu itu, kalau kita biasa makan
disianghari dan malam hari puasa, maka sekarang dibalik aja......Dari hamil
dan menyusui anak pertama dan kedua ini saya selalu puasa, dan
alhamdulillah mereka sehat-sehat saja...bahkan yang kecil ini nduuut banget
lho...

Kirim email ke