DI mal depok ada yg jual tempat tidur tingkat n tempat tidur anak2 yg bentuknya lucu2 n warnanya ngejereng abis.

Lokasinya di sebrang MC D, deket tangga jalan.

nc

----- Original Message ----- From: "Irman Ard" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, October 13, 2008 5:19 PM
Subject: Re: [balita-anda] Cari tempat tidur tingkat

Thanks ya infonya.
Kemarin lihat dimana ranjangnya ??
Didaerah mana ? Nyari2 di bogor & di depok kayaknya susah banget

Pada 13 Oktober 2008 15:32, sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]>menulis:

Untuk kamar anakku aku pake yang merek Emerald, ranjang tingkat yang
pake tangga itu pan? bisa juga ditambahin satu lagi ranjang sorong di
bawahnya. Kayaknya hampir tiap toko mebel  punya deh.... ada juga merk
Hatarina klo gak salah , harganya beda 50rb-an sama Emerald... Yang
emerald aku beli April kemaren (tanpa yang sorong bawah, jadi cuma 2
susun) Rp 600rb-an (belum matras)..bisa dipake utk orang dewasa asal
bobotnya gak di atas 80kg.. pernah nanya yang besi di Columbia (lupa
merknya) 3 susun itu 2jt-an belum matras