From: boedoet <boed...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, 18 May, 2009 3:24:31 PM
Subject: Re: [balita-anda] Susu formula

ngga ada "sebenarnya mbak"
kalau mau di mix juga gpp, dengan pertimbangan perut anak memang butuh
penyesuaian....

kalau mau diganti lgsg juga gpp, biar ketauan ada reaksi alergi atau
ngga....

kalau ke anak pertama saya, pake dimix.....

2009/5/18 <dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id>

> Mama Alif..ngomong2 soal ganti susu sebenarnya kl mau ganti susu harus
> dimix dulu atau seperti Alif aja lsg ganti ?
>
> soal banyaknya saya juga bingun..di kemasan susu Manda (kbtln susunya
> Nutrilon soya) usia 4bln bisa diberikan 5x dlm sehari dgn takaran
> 150cc-200cc..tp kenyataannya anak sya hanya bisa menghabiskan 1x minum
> paling banyak 120cc bahkan seringnya hanya 90cc....jadi dikemasan itu tdk
> bisa dijadikan acuan ya ... tergantung msg2 anak...kasian kl
> kebanyakan.....nanti muntah lagi bukannya sehat malah sakit perut si baby
>

> Mama 2D <mam...@gmail.com>
> [...]

      Need a Holiday? Win a $10,000 Holiday of your choice. Enter
now.http://us.lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTJxN2x2ZmNpBF9zAzIwMjM2MTY2MTMEdG1fZG1lY2gDVGV4dCBMaW5rBHRtX2xuawNVMTEwMzk3NwR0bV9uZXQDWWFob28hBHRtX3BvcwN0YWdsaW5lBHRtX3BwdHkDYXVueg--/SIG=14600t3ni/**http%3A//au.rd.yahoo.com/mail/tagline/creativeholidays/*http%3A//au.docs.yahoo.com/homepageset/%3Fp1=other%26p2=au%26p3=mailtagline

Kirim email ke