From: Ella Zuyuna <ella_zuy...@yahoo.com>
To: Parentsguide <parentsgu...@yahoogroups.com>; Balita Anda
<balita-anda@balita-anda.com>; Anakku <ana...@yahoogroups.com>; Surabaya
<surabayapare...@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, 11 August, 2009 11:43:37 AM
Subject: [balita-anda] Coklat

Selamat siang...

Akhir2 ini anak saya doyan banget makan coklat ....karena awalnya coklat sy
larang keras...karena anak saya ada alergi makanan tertentu dan buah.Hanya
setelah umur 3 tahun saya coba kasih coklat dan suka banget...dan juga tidak
sesak.Cuman saya ingin tahu adakah efek positif dan negatif makan coklat buat
balita..karena ada yang bilang hati2 dengan giginya.

Terimakasih
Ella

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Find local businesses and services in your area with Yahoo!7 Local.
Get started: http://local.yahoo.com.au

Kirim email ke