From: muhammad mahdi <m.m4...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, 20 August, 2009 6:47:40 AM
Subject: [balita-anda] tanya terapi wicara

Dear mom and dad,
bagi mom or dad yang punya pengalaman memasukan anaknya untuk terapi
wicara ataupun menterapi sendiri,gimana sih caranya?istilahnya kalo
anak sekolah kurikulumnya kali ya.. anak saya laki laki 2thn smpai
skarang belum bisa ngomong dan kalo di ajari pun dia malas mau
menirunya(cuek).sedangkan d tempat saya tidak ada dsa yang ada cuma
dokter umum.kalo mau ke kota jauh sekali 4 jam perjalanan. jadi saya
pengen terapi sendiri tapi berdasar tahap2 terapi profisiöal.
regards,
bapanya akmal.

Find local businesses and services in your area with Yahoo!7 Local.
Get started: http://local.yahoo.com.au

Kirim email ke