jaid inget di rumah ( anak  6.5 thn dan 1.5 th )....kasus hampir mirip cuma
gak terlalu juga.....rada suka aneh ama si bibi di rumah ( bibinay lebih tua
dari saya )....untuk urusan sama dengan elis beres deh....kalau lagi lempeng
seh enak² aja...sama anak yg gede juga perhatian....tapi kalau lagi gak
lempeng diliatnya jadi kaya jutek gitu, lebih byk diem dan kalau ngejawab
sekedarnya aja.....saya suka merasa gimana gitu terutama suka kepikiran ama
anak yg besar....kalau ama anak yg kecil gak terlalu karena saya liat si
bibi justru timpal bgt kasih perhatiannya, lebih sayang ke yg kecil mungkin
karena dari orok pegang yg kecil kali ya...

menurut moms gimana??? mo cari lagi juga duhhhhh selain susah lom tentu
kalau dapat juga lebih bener dr yg ada...

saya sendiri masih suka positif thingking aja...mungkin si bibi lagi
cape....toh lebih byk kebaikannya dia ke kita dan anak².....bukannya mo
nutupin kesalahannya seh...