Selamat pagi,

Kemarin saya pulang sehabis mudik selama seminggu lebih di Yogyakarta dan
Kendal. Wah, masa' sih, berangkat dari sana Sabtu malam sampai Jakarta kok
Minggu sore. Penat banget! Mana minggu siangnya kan panas banget ..... nggak ada
hujan sama sekali di daerah pantura!

Mobil saya sih sebenarnya ada ACnya ..... tapi begitu kena macet mobil saya kena
penyakit kepanasan kalau ACnya dinyalain. Makanya daripada harus dorong mobil
yang mogok gara-gara kepanasan, mendingan ACnya saya matiin.

Yang udah gedhe kaya saya dan ibunya AWAN sih nggak apa-apa berpanas-panas ria.
Tapi .... si AWANnya rewel hebat begitu ACnya mati dan dia merasa kegerahan.

Untunglah, jalur antrian tenpat mobil saya berada dibuang ke jalur alternatif
... jadi mobil saya bisa jalan lagi dan ACnya bisa dihidupkan lagi :-) Walaupun
jalannya lebih jauh dan muter-muter ..... tapi nggak kepanasan.

Yah ..... pada akhirnya, saya bisa masuk rumah lagi di Mekarsari jam 3 sore
...... Alhamdulillah!

Thanks ya udah baca cerita saya .....

aaNg