mungkin dgn bpk pulang bawa oleh2 resep or buku2 mpasi home made saran
dr ibu2 nanti istri bpk bs tertarik.

full time mom memang cukup menguras tenaga jika tanpa ada yang bantu.
saya dgn 3 balita saya  yg lg aktif2nya dan dibantu cuci strika pp di
hari kerja  kadang jg agak keteteran. tapi alhamdulillah bisa mpasi
home made . walo kadang kalo pas lg capeek bgt beli yg instan sachet
kecil. itupun cuman kalo lg kepepet.
insyaalloh gampang dan ga lama kok pak bikinnya.
mungkin bs dicoba pas hari libur bapak bareng2 istri mraktekin tuh
resep mpasi yg dah didapet. trus suapin deh si kecil , pasti
menyenangkan
moga berhasil..

rita

--