Mbak,

Sudah saya jelaskan lewat japri ya. Jika menggunakan gmail, maka jika kita
membuat email baru ke milist dengan judul baru, misal: Anak sehat judulnya,
maka email kita tidak akan masuk ke mail box/inbox kita sendiri, tapi teman2
di milist tetap terima. Nah jika ada yang mereply, baru nongol di inbox
kita.

Begitu, mbak, untuk gmail. Memang beda dengan yahoo atau email lainnya.

Terimakasih,

Lif