From: "SUSANNA OKTAVIA RFP™" jacq.n.j...@gmail.com
Date: Tue, 18 Oct 2011 04:44:39
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] MPASI bayi 6 bulan dan Diare

Mbak, dulu ketika Jill masih bayi kan ASI Eksklusif, pas 6 bulan, sepertinya
tau kalo mau diberi makanan, dia diare terus2an sampai akhirnya saya konsul ke
dr Utami Roesli malah disarankan semua makanan distop, hanya diberi ASI. Nah
akhirnya Jill cuma ASI doank sampe 8 bulan, dia maunya makan nasi.

beda Prudential dengan Asuransi Lain? PRUDENTIAL Punya seorang agent yg namanya
SUSANNA OKTAVIA. PRUDENTIAL??? CALL me 08159117983