Mbak Dwi,

Untuk hepatitis B, idealnya di usia 0 hari, dalam 24 jam setelah lahir,
kemudian 1 bulan dan 6 bulan.

Untuk baby yang terlahir dari ibu penderita hepatitis B, harus mendapatkan
treatment berbeda (ini yang ditulis mbak Sylvia), treatment ini adalah
mendapatkan suntikan Hepatitis B immune globulin (H-BIG) selain juga
mendapatkan suntika imunisasi hepatitis B biasa.