Mbak,

Minggu lalu, saya dan suami barusan ketemu orang, dia s1 sampe s3 di
jepang, nah dia ngembangin alat, niatnya buat jadi kayak ct scan mri.

Nah ternyata malah bisa nyembuhin kanker. Jadi alatnya ini nyerang
mitokondria sel kanker terus jadi sel kankernya gak berkembang terus mati.
Udah ada beberapa orang sembuh.

Mung gak ada salahnya ikhtiar ke tempat ini. Lokasi di modernland,
Tangerang deket sekolah harapan bangsa. Di sebelahnya EF les inggris anak2.

Kirim email ke