MPASI sebaiknya dibuat sendiri, bukan bubur instan, bunda.
Bisa dengan cara: apel atau kentang dikukus kemudian diblender dicampur
dengan sufor atau asinya.

Bisa juga dibuat bubur dari tepung gasol (banyak dijual online), misal
gasol kedelai, jagung atau kacang ijo, dibikin bubur, caranya tepung
dicampur dengan air terus direbus sampai matang, jika ingin encer, airnya
dibanyakin.

Oh iya, tidak pakai gula dan garam untuk di bawah 1 tahun ya.

Nanti kalau udah pinter maemnya, sekitar usia 7-8 bulan, bisa dibuatkan
nasi tim.

Kirim email ke