Terima kasih Mbak Rizka (gitu manggilnya ya?) atas infonya. Boleh tau
lebih jelas nggak alamat detilnya, maklum aku baru di Kebon Jeruk.

Thanks lagi ya!

Rizka Elyza Sari <[EMAIL PROTECTED]>
14/04/2004 16:47
Please respond to balita-anda

        To:     [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] DSA

Naufal Ananta Sari

Kalau Mbak di kebun jeruk, coba ke dokter Warida Thoufani.. biasnya di
praktek di GMM Meruya tiap hari senin, rabu, jumaa dan di rumahnya setiap
selasa, kamis, sabtu (dua-duanya malam).
Kalau siang, blio praktek di dharmais (spesialis kanker anak). Orangnya
sabaaar banget, komunikatif dan 'cerewet'. Waktu rumah saya di kebun
jeruk, saya ke blio. Saya puwaaas banget!!! dia mau menerangkan semua
pertanyaan-pertanyaan saya (maklum ibu baru). highly recommended deh,
terus terang sampai saat ini saya belum menemukan DSA sebaik blio. Saat
ini saya tinggal di ciputat dan langganan dsa di RSI Bintaro.