Pak Herry,

Kebetulan saya juga tinggal di Kebon Jeruk dan ini saya sertakan referansi
dari Mbak Rika. Kebetulan juga saya sudah pernah ke Dr. Warida, memang
beliau sabar dan "cerewet". Beliau mau menjawab semua pertanyaan2 saya
dengan detail (maklum ibu baru jadi masih oon), setengah jam lebih deh
saya berkonsultasi dengan beliau. Saran saya sih, kalu bisa datang ke
rumah beliau aja soalnya kalo di klinik antri banyak tapi kalo dirumah
bisa santai, nggak terburu buru.

O,ya sedikit ralat. Kalau hari sabtu beliau hanya praktek pagi hari. Sabtu
malam tidak praktek baik di rumah atau klinik.

Semoga bisa membantu
Anargya's Mommy

Please respond to [EMAIL PROTECTED]