From: Martha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 16, 2004 10:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Dr. Kandungan di Tangerang/Lippo Karawaci

Moms dads,

ada titipan pertanyaan nih dr temen. ada yg bisa rekomen dr kandungan yg
praktek di daerah Tangerang/Lippo Karawaci engga yah... mungkin di RS.
Siloam or Honoris...
saat ini istrinya sedang hamil, tapi mengalami pendarahan. dia sdh coba ke
dr tp sepertinya msh belum nyaman dan rencana mo cari dr lain untuk second
opinion.

pls sharenya yah ....

thanks,
Martha