From: "SEKR RM JATIM (SULISTYAWATI)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 26, 2004 10:06 AM
Subject: [balita-anda] Sharing tempat minum susu

> Maritza ( 1 th ) akhir-2 ini sepertinya bosan dengan botol susu
> Kemarin saya coba dengan gelas susu yang pake sedotan.
> Ada cara lain nggak misalnya cangkir atau gelas , tp yang kayak gimana ya
> bentuknya?
> Pernah dicoba pake cangkir tp ya itu banyak tumpahnya.
>
> Please sharingnya
>
> trim's
> Sulis
> PT. BENTOEL PRIMA
> Jl. Susanto 2 A Malang
> Phone : 0341-359621-20
> Fax : 0341-359621
> [...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.