Mo ikutan ah...
Senada dengan teteh Ema, saya juga berpikir mo punya anak 1 saja.
Tiga bulan lalu saya melahirkan.  Alasan ga mau punya anak lagi : bukan karena
trauma karena mengalami kesulitan waktu hamil, trus juga pendarahan pada usia 6
bulan (jadi sempet dirawat dirs....untung aja selamat....ga ada apa-apa).Trus
juga melahirkan lewat operasi karena kepala bayinya gede, ga mau keluar.
Setelah melahirkan anaknya ternyata alergi susu sapi, sementara asi tidak
mencukupi kebutuhannya (minumnya kuat sekali), akibatnya harus minum susu khusus
(susu low lactose or susu soya ga bisa...sekarang cocok susu pepti junior...susu
untuk anak alergi..) harganya itu lho....muaahal....tapi untuk my baby tetap
saya usahakan...termasuk THR yang habis untuk beli susu.
Masalah lain muncul karena belum bisa percaya apa baby sitter, walaupun orang
tua ikut mengawasi juga tapi sering masih ada yang terlewati (tidak bisa
terpantau orang tua).  jadi saya suka sedih karena merasa tidak bisa memberi
yang terbaik untuk anak saya itu, karena terpaksa harus bekerja.
Jadi saya ga mau punya anak lagi terutama karena merasa tak bisa memberi yang
terbaik untuk anak karena keterbatasan waktu antara bekerja dan mengurus bayi.
Waktu habis dikantor, tidak bisa menjaganya penuh.  mau keluar kerja belum bisa,
masih memerlukan tambahan biaya.  Doanya sih semoga anak cepat gede, terlewati
masa2 sulit dengan aman, tumbuh sehat dan pintar de el el...

Salam
Yenny- Julius's mom

|--------+------------------------------>
|        |          [EMAIL PROTECTED]|
|        |          iflour.com          |
|        |                              |
|        |          10/29/2004 02:59 PM |
|        |          Please respond to   |
|        |          balita-anda         |
|        |                              |
|--------+------------------------------>
  >----------------------------------------------------|
  |                                                    |
  |       To:     [EMAIL PROTECTED]          |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)            |
  |       Subject:     RE: [balita-anda] Tanya :       |
  |       Kelebihan & Kekurangan Jika Punya Anak       |
  |       1 ?                                          |
  >----------------------------------------------------|

Mbak-2 yang baik hati : Mbak : Rafika, Ayu, Intan, Dev, Rahayu, Bunda Puti, dll

Wah.......senang sekali atas masukannya, jadi pengen ngasih Adik nih.
Tapi aku pengen ngerasain mulesnya melahirkan sih......
( kalau nunggu 2-3 tahun keburu umur 33-34 th,  agak rawan dong....... )

Mabak Rafika : sebenarnya aku asli Sunda, cuma karena mau hamil, saat hamil &
melahirkan
rasanya penuh dengan perjuangan :
- mau hamil musti operasi " mium gebet",
- dari rumah ke kerjaan jauh
- ada pendarahan di usia 8 bln 11 hari, jadi putusin operasi
untung beratnya 3,2 kg.
Jadi aku namain Agam ( bhs:melayu, artinya:kuat )

Lucunya : kata ponakan itu singkatan Anti Gerakan Aceh Merdeka (he.he......)

Salam Sejahtera
Ema-Mama Agam

----- Forwarded by Ema Lisistia/BSFM on 29/10/2004 00:43 -----
|--------+------------------------------------>
|        |          Rafika Dewi               |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          -mall.com>                |
|        |                                    |
|        |          28/10/2004 23:56          |
|        |          Please respond to         |
|        |          balita-anda               |
|        |                                    |
|--------+------------------------------------>
  >---------------------------------------------------------|
  |                                                         |
  |       To:     [EMAIL PROTECTED]               |
  |       cc:     (bcc: Ema Lisistia/BSFM)                  |
  |       Subject:     RE: [balita-anda] Tanya : Kelebihan &|
  |       Kekurangan Jika Punya Anak  1 ?                   |

Kenapa mba, memutuskan hanya punya anak 1 ? apa waktu lahiran yang pertama
mba mempunyai perasaan trauma ? Mama agam orang aceh bukan sich ? Soalnya
kebetulan nama adik bontot saya sama dengan anak mba, soalnya ibu saya
berasal dari aceh...agam artinya anak laki2....iya ngga bu? Kalau aku bilang
sich mending agam nya diberi adik lagi bu, minimal punya anak 2 aja, biar
ngga sepi nantinya...Nanti juga kalau sudah agak besar pasti kita merasa
sepi gitu lo kalau cuma punya anak 1. Sorry yach kalau ngga ngebantu...

Wassalam,
Bunda Nabila, Rafly & adiknyaRaflyyangmasihdidlmperut