Mamanya Kevin,
diskonnya katanya lumayan.  tepatnya berapa Ibu telp aja salesnya namanya Bapak
Budi (no. HP 0812  937 5264).  Tapi denger2 diskon itu diberikan bukan untuk
pembeli yang akan menjual lagi, tapi konsumen langsung (maksudnya produk untuk
dikonsumsi bukan dijual lagi).  Karena kalo untuk dijual lagi ga bisa dapat
diskon tsb.
Berminat? Oh ya..bisa juga minta resep untuk membuat macam2 saus untuk makan
spaghetti...pokoknya sip deh....gimana?

Salam

----- Forwarded by Yenny Chandra/BSFM on 12/06/2004 01:37 PM -----
|--------+----------------------->
|        |          Tere Magenta |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          ana.com>     |
|        |                       |
|        |          12/07/2004   |
|        |          12:30 AM     |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
|--------+----------------------->
  >--------------------------------------------------------|
  |                                                        |
  |       To:     [EMAIL PROTECTED]              |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)                |
  |       Subject:     Re: [balita-anda] Sabtu yang hening |
  >--------------------------------------------------------|

Heloo..ibu Yenny, saya mamanya kevin, mau juga dong produk La Fonte-nya
dapet diskon brapa?? Hehehee...
Untuk moms n dads yg lain salam kenal, saya teresya, kerja di bagian
kreatif, saya creative designernya...salam kenal semua...

Tere

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.