Mbak Wanda….
Aku bisa ngrasain kok giman senewen-nya kalo gak ada
PRT yg jaga anak2…
Sebln yang lalu PRTku juga sempet gitu… pamit pulang
Jumat karna ortunya sakitjanjinya Minggu dateng..eh
baru nongol Selasa sore… Walo cuma telat 2 hari
senewen juga nih … dah gak ada PRT..palagi kerjaan
kantor gak bisa ditinggal… akhirnya Kavin aku titipin
mertua dulu…

Pas lagi gak ada PRT n senewen aku sempet juga hub
Hpnya n Hp sodara2nya di kampung ternyata gak
bisa…bisa ketemu 1 org eh dianya gak ada di
rumah…sebel bgt waktu itu….
Setelah dia dateng katanya dia gak plg ke rumah but
lsg nungguin otunya yg sakit ke RS…. (wah lega deh
kalo gitu….)

Saranku tunggu aja barang 3 hari sambil anak2 diti2pin
ke sdr..(kalo bisa cuti ya cuti aja…)
Kan bajunya juga masih ditinggal n pamitnya balik
lagi….kalo lewat dr itu gak dateng ya cepet aja cari
ganti…..

Sori kalo gak banyak membantu…

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
--- "Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Parents.......
>
> Sorry nih sekedar share plus minta info.....
> Aku punya PRT usia 19 th, anaknya baik, resik,
> rajin, pengalaman kerja en
> udah lama ikut aku ( hampir 2 th ).....
> Sayang banget ama anak2 ku en kuasai rumah
> tangga....
>
> Ceritanya, waktu Januari akhir dia ijin pulang
> karena ada pindahan rmh
> ortunya di kampung ( Bumiayu ) plus pertemuan
> keluarga dg kel. calon
> suaminya ( aku juga baru tau dia punya pacar, karena
> nih anak gak pernah
> keluar rumah ), pas tgl nya ternyata Daffa ku
> [...]

The all-new My Yahoo! - Get yours free!
http://my.yahoo.com