From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 22, 2005 4:47 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Q: Adakah Bayi Mau ASI setelah 9 bln Keatas ?

Dear all,
Saya jadi penasaran berat nih ......
Semenjak lahir Agam gak mau ASI secara langsung ( hanya 2 minggu pake
dot )
karena ASI gak keluar sama sekali ( tdk ada rangsangan dari bayi )
padahal
udah konsumsi daun katuk.
lalu saya  ganti 100 % dengan Enfamil sampe skrg 9 bln.

Sejarahnya : Agam lahir caesar &  RS telah memisahkan anak & bayi
                          sementara kondisi saya 5 hr lemah.
                          Salahnya kami gak tega jika coba buang dot
berarti dia
gak mimik susu.

Adakah mom & dad yang punya pengalaman
memberikan ASI secara langsung setelah bayi berusia lebih dari 9 bln
keatas ?
atau mom & dad yang punya pengetahuan /tips
agar Agam bisa merasakan ASI ?

Salam
MamaAgamYangPengenBangetNete-inAnakPertamanya.

SUMATERA UTARA !!!